Desa Kasmaran Raih Juara 2 Lomba Desa Tingkat Kabupaten - DESA KASMARAN

KASMARAN – Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA), meraih peringkat 2 Lomba Desa tingkat Kabupaten yang diselenggaran oleh DPMD Kab. Muba tahun 2023.

Juara Lomba Desa diserahkan oleh Pj. Bupati Musi Banyuasin melalui Dinas DPMD Kabupaten Musi Banyuasin yang diwakili oleh Kabid Pemerintah Desa DPMD Kab. Musi Banyuasin, Selasa (14/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Kasmaran Fahrul Rozi, S.Pd. mengatakan pencapaian Juara 2 ini merupakan hasil dari perjalanan panjang melalui berbagai tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh pihak panitia.

“Alhamdulillah setelah dilakukan penilaian dan visitasi pada bulan Juni Tahun 2023, kita Pemerintah Desa Kasmaran berhasil meraih juara dua Lomba Desa Tingkat Kabupaten dengan nilai 456. Perlombaan Desa Tingkat Kabupaten Musi Banyuasin dilakukan berdasarkan hasil penilaian dan pemeringkatan serta tambahan syarat administrasi berupa memiliki Profil Desa, Peraturan Desa Tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa dan Melaksanakan Evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Desa serta Penilaian Kegiatan Pembangunan di Desa selama 2 tahun terakhir”

Terima Kasih atas dukungan semua Perangkat Desa Kasmaran dan Juara 2 Lomba Desa ini kami persembahkan untuk seluruh Masyarakat Desa Kasmaran”, tambahnya.